15 Ide Desain Kamar Mandi Mewah yang Wajib Anda Coba

Ingin memiliki kamar mandi idaman yang nyaman dan stylish? Tenang, disini kamu akan mendapat banyak inspirasi terkait kamar mandi mewah yang cantik dan memiliki tatanan rapi di setiap sisinya.

Ada beberapa faktor penting yang harus kamu penuhi dalam mendesain kamar mandi seperti: warna, furniture dan desain lantai yang harus kamu serasikan.

Berikut beberapa inspirasi kamar mandi mewah yang dapat kamu tiru..

1. Gunakan Keramik Putih

Kamar mandi dengan keramik putih dapat memberikan kesan yang mewah ketika dipandang. Kamu dapat menambahkan tanaman di sebelah wastafel sebagai pemanis ruangan. Hal penting yang perlu dilakukan apabila memilih kamar mandi ini yaitu selalu jaga kebersihan di setiap sudutnya.

2. Kamar Mandi dengan Batu Marmer

Saat ini banyak orang mengandrungi batu marmer sebagai pendukung dalam mendesain kamar mandi yang mewah. Untuk menunjang agar lebih maksimal, kamu bisa menambahkan lampu spotlight di bagian sudut kamar mandi.

3. Penggunaan Furniture Kamar Mandi

Anda bisa menambahkan beberapa furniture penting agar kamar mandi terlihat mewah seperti cermin, shower, tanaman hias, dan lampu modern. Sesuaikan antara furniture yang dipilih dengan nuansa kamar mandi kamu, jangan sampai memilih warna yang kontras atau bahkan norak.

Apabila kamu kesulitan mencari perpaduan warna yang serasi gunakan saja warna hitam dan putih. Penambahan tanaman di pojok ruangan digunakan untuk memberikan kesan kesejukan.

4. Gunakan Pintu Geser

Pemilihan pintu seringkali menjadi kebingungan tersendiri dalam mendesain kamar mandi. Kami menyarankan pintu kamar mandi geser agar tidak terlalu memakan tempat dan sisa ruang lain bisa kamu maksimalkan lagi untuk hal lainnya seperti cermin dan wastafel.

5. Tambahkan Tanaman Hias

Ide dengan kesan yang adem dan elegan ini cocok untuk kamu coba pada kamar mandimu. Penambahan tanaman hias di samping wastafel memberikan kesan yang segar dan sejuk untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

6. Aksesoris Tangga Kayu di Kamar Mandi

Penambahan aksesoris kamar mandi seperti kayu kerapkali menjadi pilihan agar kamar mandi memiliki kesan yang modern. Tidak hanya sebagai aksesoris, kamu bisa manfaatkan ini sebagai tempat menggantung handuk.

7. Penambahan Aksen Keramik Warna

Untuk mendapatkan kamar mandi terlihat mewah dan artistik dapat juga memilih aksen keramik warna. Pemilihan warna ini membuat tempat kamar mandimu tidak terlalu membosankan. Memang dalam penyusunan warna ini tidak mudah, tapi coba lihat hasilnya diatas terlihat sangat menarik bukan.

8. Desain Mewah dengan Batu Alam

Memiliki kamar mandi mewah juga bisa kamu dapatkan dengan kombinasi batu alam. Ini tidak hanya terlihat alami akan tetapi menjadikan kamar mandimu unik.

Penggunaan cahaya yang terang akan membuat batu alam terlihat semakin menawan. Penamabahan tanaman juga akan memberi kesan yang fresh dan alami.

9. Kamar Mandi Dengan Dominan Kaca

Desain kamar mandi dengan dominan kaca akan memberikan ruang lebih terlihat luas. Ini cocok kamu gunakan apabila ingin memiliki kamar mandi mewah akan tetapi memiliki ruang yang terbatas.

10. Pemandangan Luar Ruangan Lebih Menyenangkan

Kamar mandi yang nyaman dengan udara sejuk akan memberikan berbagai energi positif untukmu seperti melemaskan otot setelah beraktivitas seharian. Perhatikan dalam pemilihan kaca yang digunakan agar tidak terlihat dari orang yang berada di luar.

Jadi dalam mendesain kamar mandi yang mewah faktor pencahayaan lampu, penggunaan kaca atau furniture lain dapat memberikan kesan yang mewah.

Demikian pembahasan terkait kamar mandi atau bathroom ideas yang bisa kamu tiru, sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang telah kamu tentukan. Semoga Bermanfaat

Leave a Comment